WELCOME TO MY BLOG.. Keep Smiling and Enjoy Your Life..! Because Life is Wonderful..!

Minggu, 09 Juni 2013

❤ KEBAHAGIAAN ❤

Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tetapi tersenyumlah maka kamu akan bahagia.

Bersyukurlah atas apa yang ada, bukan apa yang akan ada, carilah apa yg membuatmu bahagia, bukan yang mungkin membuatmu bahagia.

Kamu akan lebih mudah bahagia jika kamu bisa menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi yg sempurna.

Jangan sesali masa lalumu. Jika kamu pernah bahagia dengan dia yang salah, bayangkan jika kamu temukan dia yang tepat.

Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal-hal yang bisa buatmu bahagia, tapi juga temukan hal-hal yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya.

Kebahagiaan hidup seseorang tidak-lah tergantung atau tidak ditentukan oleh berapa banyak harta benda atau kekayaan yang dia miliki, tetapi seberapa besar kasih yang dia miliki dalam hidupnya untuk dibagikan kepada sesamanya.

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya.

Kebahagiaan bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain, karena orang lain dapat mengkhianati. Kebahagiaan ada bila bisa menerima diri apa adanya, mencintai dan menghargai diri sendiri, mau mencintai dan menerima orang lain.

Rahasia kebahagiaan adalah memusatkan perhatian pada kebaikan dalam diri orang lain. Sebab, hidup bagaikan lukisan: Untuk melihat keindahan lukisan yang terbaik sekalipun, lihatlah di bawah sinar yang terang, bukan di tempat yang tertutup dan gelap sama halnya sebuah gudang.

Rahasia kebahagiaan adalah tertawa bersama orang lain, sebagai sahabat, dan bukan menertawakan mereka, sebagai hakim.

Sesungguhnya kebahagiaan itu bersumber dari dalam hati yang takut akan Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

comments

Share

Widgets

  ©Give the World a Smile - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo